Selasa, 10 Mei 2011

love you always

Thanks for everything :')
you changed my life
i always love you

baru x ini bener2 ngerasain sakit di tinggal org yg gw sayang ..
setelah apa yang udh di lalui selama 14 blan ..
gw udh cape yang namanya nangis
gw udh cape yang namanya inget2 lo
tpi gw ga bsa lepas itu smua .. gw masih sayang bgt ma lo ..
gw ga tw mpe kpn rasa itu bakal ilang ..

gw inget bgt kenangan-kenangan yang udah di lalui ..
pas prom night lo nyanyiin lagu TANGGA-HEBAT bwat gw ...
pas gw ultah lo kasih gw surprise dtg ke rmh
pas valentine lo ke rmh gw ngasih bunga ..
ketika gw nangis lo apus air mata gw :(
itu bener-bener berarti bgt bwat gw ...
dan gw ga bsa lupain ..

ketika gw udh menerima lo apa adanya .. lo ninggalin gw ,, itu sakit bgt ,,.,
gw merasa seakan-akan lo itu ga sedih udh pisah .. dan itu bwat gw nusuk bgt ...
setiap hari nya gw nge-GALAU terus di twitter .. gw ga tw lo bca TIMELINE gw ato ga .. sampe tmn gw sndri cape x bca twit gw , gw ga tw lo nyadar ato ga , semua yang gw tulis tentang lo smua .. gw masih berharap lo balik ma gw ...
pas tgal 9 mei kmaren gw sms lo bwat nny sesuatu pun lo na lupa bles sms gw .. gw pikir dengan kita putus lo bisa berubah tpi ternyata lo ga berubah .. gw berusaha bwat berubah . gw berusaha bwat menjadi dewasa, tpi gw ga melihat usaha lo bwat berubah . kenapa ??

gw ga ngerti alesan lo putusin gw itu kenapa ?
gw udh blg ma lo klo gw fine2 aja .. tpi kenapa lo sepertinya ingin sekali putus
ato mungkin ada cwe lain ??
gw tauk gw ini bnyk kekurangannya . tpi kenapa cara lo gini ? ini sakitt bgt loh ....

gw mpe bingung gmna gw crita ma nyokap gw ..
perjuangan kita yang bikin bokapnyokap gw setuju ma hubungan kita itu udh panjang bgt ,, dan sekarang lo malah dengan gampang mutusin hubungan ini ajah ..

gw sempet berpikir bwat sakitin diri gw sendiri .. karna gw ga kuat ...
beberapa malam gw doa supaya nyawa gw di ambil ajah .. toh gw jg udh bosen idup dr kpn2 .. gw merasa hidup gw gitu2 ajah ...
tpii gw sadar qlo emg blom waktunya mati minta mpe kpn pun ga bakal d kabulinn
akhirnya gw doa byar gw ilang ingatan ajha .. soalnya gw udh ga tahan .. kenangan kita tuh banyak bgt ... tetapii Tuhan pun ga kabulinn ...
dan sekarang gw berdoa byar Tuhan bisa bikin gw kesabaran ...

gw cuma pgen lo tauk klo gw sayang bgt ma lo ,, gw ga nuntut macem2 dari lo ...
gw cuma pgen lo berubah ,,.
bkankah lo yg blg sendiri klo mencintai itu apa adanya ..?

gw bener2 rapuhh bgt ...
gw bener2 pengen lo tepatin janji lo yg "GAK PERNAH NINGGALIN GW" ..
tpi gw rasa itu BULLSHIT ..

gw bener2 kesepiann ..
gw ga tw mw curhat ke siapa sekarang ..
ga ad yg ngasih gw semangat lagii ...
gw iri temen2 gw yg jadian masih ma pacarnya .. walaupun hub mereka LDR ..

tolong dgrin lagu Rio Febrian - Aku bertahan ..
ps : i love you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar