Minggu, 15 Mei 2011

happy sunday

aduh~ hari ini gw senengg bgt bgt bgt bgt bgt ...
bangun2 liad hp ada yg sms smalem dr dy .. yuhuuu~
coba gw ga tdur dluan tuh .. hufh~

bis ituu gw sms an ma dy .. cuma bntar doankk sih . cma senenggg bgttttt !!!!!! :p
dy ajak gw k greja , cma qlo ga ad tmn gw ga mauk .. bner2 ga kenal sp2 ., aplg gw ma dy udh putus ,. binun jg mw ngobrol ma spa ...

trus bis itu jam stgh 11 gw ke TA
jdi ke ingett tmpt dimana dy nembak gw :(
hwaaaa~
sedihh bgt inget nya .. :(
bsq gw k sana age :(

perut gw hari ini ga beres .. kmaren juga sih ... sakit na ga wajar .. sakit na ga pke otak .. sakit na sakit perih gtu .. :((
diaree pula ... ga brani blg org2 rmah .. bisa kacauu nih .. moga2 sembuhh deh ...

trus td ke TA bli novel .. ya ampunn udh lama ga beli novel .. jdi inget pas dy bliin novel nila dan ungu .. hwaaaa~ miss yu . :'(
td beli novel na perhaps you - stephanie zen


*ini novelnya..*
bis itu gw plg bis itu lanjut deh potong rambut ma si lolenma ,..
td pas di salon kog bagus tpi sampe drmh kog jelek sih ???

*ini dy rambut barunya*
gw langsung berencana pengen exten secepatnya dan smuting secepatnya ..
gw berharap dengan gw potong rambut bisa mengubur kesialan gw .. AMIN ..

trus bis itu td gw ke GM pgen nail art malah jdi na fish spa ..
aduh gelii dehh .. ga bakal mw coba age .. hufhh~

5hvtb.jpg
*ini dy fish spa nya ..*

bis ke fish spa gw ke matahari ..
nyari kuteks .. ya ampunn .. yg namanya cwe emg dasar ya laper mata .. ckck
alhasil nyoba2 warna kuteks yg bgus jari gw yg jadi korban deh . kamfrett ga tuh ?


*ini warna2 kutek nya .. *





1 komentar: