Jumat, 13 Mei 2011

13 May 2011

hufhh~ kmaren blog na ga bisa buka . :(
kmaren ntu gw di rumah ...
BT sangat sangatt
ngko gw rese ...
huhh~
lgan pgen jalan ga ad yg ngajakin ..
sebell bgt sumpahh ....

tpi hari ini gw pergi jj ..
yuhuuuu~
i wanna go to ATMA .. korean festival i'm comin .. :)

tyta korean festival na ga seruu ..
ga ada aph2 ..
:(
tp liad org korea. gantengg deh :)
abis dr situ gw malah ke semanggi ma stella n liana
huyuhh~
dan lucunya gw liana n stella pke baju warnanya sama2 abu2 .. ckck ..
bisa samaan gtu , pdhal ga janjian tuh .. ckck .. sayangna ga kepoto .. hha

kamfrettt deh ..
masa di ATMA liad cwe ma cwo pelukan ..
eh di semanggi juga liad cwe ma cwo pelukan ...
sebelllllllll
tuh org ga tw tempatt ye ?

sebel deh hri ini ..
perut ga beres ...
perihhhhhhhh bgt rasanya ... knapa ya ??
ga brani blg spa2 .. :((

kog dy ga sms ya ?? kangen :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar