Kamis, 12 Mei 2011

12 May 2011

hari ini hari trakhir MID term .. yuhuuuuu~
PR gw lumayan bisa lah yah ..
tpi MARKETING kmaren 55 , emg gw ga bakat dalam hal marketing deh .. fiuhh~
tpi gw punya kabar gembira ...
libur dari jumat-selasa .. :))
tp bingung jga gw ngapain aj

hari ini gw galauu bgt sumpahh ..
ke inget dy mulu ...
dy selalu ad pikiran gw .. :(
gw bencii tpi gw sayang ma dy ...
kog dy hari ini ga sms gw sih ?? gw sih udh ga mau sms dy age .. abisnya waktu pas gw sms dy , dy lupa bales sms gw .. :(
gw tuh udh ganggu dy .. :((

gw pgen bgt sms dy .. tpi ya gtu deh ..
sms gw kek ,.... :((
i miss u .................................

gw selalu inget kenangan yang udah kita laluinn ,..
gw pgen flashback donkk ... :((

gw ga tw mw curhat ke siapa skg ini ..
akhirnya blog ini yg menjadi tmpat curhat gw yg sekarang ..

si cc crita ktanya valentine kmaren di kasih bunga ma si kk
jdi ke ingett ma dy. sumpahh .. dy dtg ke rmh gw ksih bunga jga ...
:((((((((((((((((( *netes air mata*

moga2 lu baca yahh :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar