Selasa, 25 September 2012

PROBLEM

Hate this situation .. When nobody cares about you .
Ada dimana saat lu gak salah dan lu yang harus minta maaf karena lu melawan yg lebih tua ..
Ada dimana saat ortu lu pun membela yang salah dan tetep gw yg harus mengalah ..
Ada dimana saat lu gak tau mau mencurahkan semua persoalan yg lu hadapi ke mana .. Ketika lu sudah mencurahkan tyta salah ..
Ada dimana saat lu sedang drop dan membutuhkan orang disamping lu, dan ternyata orang itu gak ada ..

Gw gak perlu seseorang yang royal bgt ke gw ..
Gw cuma butuh orang yang gak saling meremehkan orang lain
Gw gak butuh di anggap spesial, yg gw butuh cuma jangan membeda2kan ..
Gw cuma butuh di anggap ada, bukannya patung .. Atau di ajak ngobrol tunggu klo lu bosen ..
Please be respect to each other ..
Mau yg tua dri lu, atau yg lebih muda dri lu .. Bukannya karna lu lebih tua, lu dpt meremehkan yg lebih muda ..

Gw bukannya gak mau minta maaf , cuma tolong hargai perasaan gw ,. Karena gw gak SALAH ..
Gak akan ada asap klo gak ada yg mainin api ..
Jangan bawa2 org lain dalam permasalahan kita b2 ..
Yg gw tulis ini bukan karna gw benci, tpi karna gw cape di salahin ..

Apapun yg gw lakuin selama di sono, cuma sabar ..
Ketika lu suruh gw kerjain tugas kuliah lu, dengan berat hati dan akhirnya selese pun itu buat lu ..
Ketika tiba2 keponakan lu dateng dan lu cuekin gw pun gw diem
Ketika keponakan lu dtg lu gak pnah paksa dy buat tugas lu gw pun diem

Gw mohon dengan amat sangat jgn melibatkan orang lain . Dan juga perlu lu tau gw gak akan minta maaf ke lu ..
Sifat lu yg kekanak2an dan egois itu bisa bikin org2 menganggap lu itu buruk ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar